diviantialfira

a bite of life

Kakak sayang adik

on May 10, 2011

Gw percaya kalo Orangtua-anak tuh punya ikatan bathin yg kuat, dan kakak-adik pun gt. Nih kisah nyatanya, Si Kembar tidurnya masih 2 kali pagi jam 9-12 dan siang jam 2-4 sore. Pas kemaren, Rakha bangun duluan dari tidur paginya, biasanya sih kalo bangun barengan, karena suka kberisikan sama sodaranya :). Tp karena Rakha bangun duluan skitar jam 11.30 dan gw lg baca novel, gw ajak dia keluar kamar nemenin gw baca buku di ruang tengah. Lalu tiba2 suara Raihan merengek dari dalam kamar. dan inilah yg terjadi:

Gw¬†bilang¬†“Kak, Adek bangun tuh. Ayo liat kasian adek sendirian”

Rakha langsung lari secepat kilat ke kamar diujung kasur. (dan gw masih duduk manis di sofa ruang tengah). Raihan masih merengek dan matanya masih tertutup.

Gw jalan ke ujung pintu kamar dan bilang “Adeknya bangun ga kak?”

Rakha langsung naik tempat tidur sambil ngeliatin muka adeknya. Tp Raihan merengek terus, dan Rakha dengan sigap lepasin botol susu dari mulutnya dan kasih ke mulut Raihan. Raihan pun diem.

Gw senyum diujung pintu. Trus gw bilang “kakak sayang adek ya?”

Rakha langsung elus2 kepala adeknya :”)

Belum selesei ceritanya, hihi, abis itu gw bilang “kiss dong adeknya”

Rakha langsung nyosor ke kepala dan pipi Raihan sambil bunyi “mmmmmmmmmmmmmuuuuuaaah”.

Tp tiba2 Rakha teriak “dadaaaaaaaaaah” dan Raihan pun langsung bangun.

hihi, emang SOP nya Rakha kalo abis dicium ato mencium selalu bilang “dadah”, kebiasaan kali ya dia tiap papanya ke kantor selalu dicium dan bilang dadah.

Gw kegelian bgt, moment2 kya gini nih yg bikin gw betah jadi stay at home mom. its priceless!


One response to “Kakak sayang adik

  1. adi sumiadi says:

    kaka sayang papa juga khan……ntar kiss kiss papa nya ya…..hehehhe

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 733 other followers

