diviantialfira

a bite of life

Sepeda baru

on March 16, 2011

Ga gaul deh kalo ga punya sepeda jaman sekarang. Hehe.. emang bener2 lagi happening bgt deh main sepeda. Tp berhubung kita punya priority budget jd terpaksa deh nunda2 dikit. Dan emang kita punya komitmen kalo membeli sesuatu bukan karena ingin tapi karena emang butuh. (cieeeee..gaya ga tuh..hihi).

Sebenernya pgn punyanya udh agak lama, tp karena satu dan lain hal jd setengah2 pengen punyanya. Gw kan emang labil, kadang2 pengen, kadang2 males. Jangan ditiru ya. Akhirnya si mas yg punya duluan. Itu gw dukung 100% karena dia pengen olahraga dan pengen kurusin badan. Dia sepedahan 2 kali sehari (awalnya). Tapi kesini2 malah jadi cuman seminggu 2 kali. Biasanya dia sepedahan sama mas adri. Berhubung mas adri yg lebih semangat pas mas beli sepeda. “asik punya temen naik sepeda”,gitu katanya. Padahal si kakak juga udah punya sepeda lipat. Tapi ya gw tau kakak gw, pasti dia males bangun pagi. Hihi..

Nah abis mas beli sepeda, dia kan semangat bgt tuh, pasang ini itu, beli lampu lah, beli kunci lah, beli helm, ampe yg terakhir beli boncengan baby. Tadinya gw suruh pasang boncengan depan belakang biar bisa bawa Rakha Raihan sekaligus. Tapi katanya yg boncengan depan ga aman. Jadi dia ga berani pasang. Alhasil kalo sore2 bawa Rakha atau Raihan, salah satunya harus ngantri. Jadi kasian liatnya. Salah satu nungguin dengan muka melas, kasian deh.

Nah sebagai ibu yg baik kan ga boleh membiarkan salah satu anaknya sedih kan ya? Jadilah gw memutuskan, yuk beli sepeda buat aku J *alesan*. Tapi kan gw centil tuh ya, gw pengennya sepeda yg manis dan keibuan (alagh) jd agak susah deh nyarinya. Hari pertama, nyari di toko sepeda langganannya mas. Ga ada yg sreg. Ke pasar minggu, tutup. Ke pasar rumput, nah di sini lah aku jatuh cinta sama satu sepeda berwarna hijau muda, maniiiiiiis bgt.. tp sold out.. hiks..Nyerah deh gw..

Akhirnya setelah dibujuk2 lg akhirnya nyari lagi. Si mas nyaranin cari di daerah pondok indah. Tapi si ijo yg manis itu ga adaaaa L tp aku malah jatuh cinta sama si onye’ , sepeda mini ada keranjang di depannya, warnanya orange. Dasar gw kan emang labil, akhirnya naksir sm yg lain hihi. Dan demi anak lagi (alesan berulang) akhirnya dibeliin deh si onye’ itu J horeeeeey.

Jujur sebenernya gw ga jago naik sepeda, bisa sih, tp ya itu ga jago. Alhasil pas disuruh nyobain sepedanya di toko sepeda itu gw jatoh nabrak sepeda ampe biru dan baret di punggung. Memalukan, hihi, tp tetep beli.

Setelah dibeliin boncengan dan helm yang matching (iya dong kalo ga matching ga pede makenya, centil), gw disuruh latian sendiri sama mas. Dan akhirnya kmaren gw berhasil membawa Rakha keliling kompleks ga pake jatoh. Pake deg2an doang. Hihi. Emang ya, kalo demi anak semuanya jd bisa J

Hey onye’ berbaiklah padaku, jangan jatoh2in aku lg ya. Cuuups :*


One response to “Sepeda baru

  1. adi sumiadi says:

    Si ONye nya dijaga ya, jgn cuma dipake aja tapi dirawat (dibersihin dan dilap biar kinclong). Next project kita berempat mo ikutan car free day. (hmmm tapi ngga muat nih sepeda nya dimasukin mobil……jd next project nya ganti si ato hehheheheh, wah bisa tahun depan kayaknya).

Leave a Reply

