diviantialfira

a bite of life

shima resto

on April 1, 2011

Kalo dari namanya pasti tau dong ya kalo ini resto jepang. hihi. Gw bukannya ga peduli sama Fukushima effect, tapi gw emang doyan bgt masakan Jepang. Nah sekarang gw lagi doyan makan teppanyaki. Awalnya sih gara2 pas gw ke bandung, gw nganterin nyokap bank. Eh bukan bank dink, tapi banyak bank. Nah karena udah siang, nyokap ngajakin makan siang. Terus nyokap bilang “makan teppan yuk”. Tapi berhubung gw taunya teppan itu di bdg cuman ada di miyazaki dan miyazakinya udh ga tau dimana, ga jadi deh. padahal gw udah ngebayang2in. Terakhir makan teppan itu di shima resto di hotel Arya Duta Jakarta. itupun udah beberapa tahun lalu, pas jaman kuliah kali. hihi..

Nah sejak saat itu gw suka diledekin sama adek gw, “kasian deh, mau makan teppan akhirnya malah makan mie djawa”. Eits ga kalah enak loooh. hihi.. *ngeles padahal gw emang ngiler teppan bgt*. Pas kumpul full team sama kakak dan lucky akhirnya kita ditraktir makan teppan di daishogun bandung. Enak bgt,, rasanya walopun perut ini kekenyangan tp pengen lagi lagi dan lagi.

Nah pas suatu saat gw ke bandung lagi, gw kasian nih sama adek gw yg udah kya anak kos dengan muka memelas bilang “aku makan siangnya otak2 doang 5 biji”. Atas ijin suamiku yg baik hati gw nraktir dia di momiji,kata si adek “ini lebih murah dari di daishogun”. Ya kalo lebih mahal mah ga akan gw traktir. Ga sanggup gw😀 Rasanya sih enak juga, tp gw lebih suka di daishogun.

Nah pas pagi2 kmaren si papa dateng ke rumah buat nengok cucunya🙂 Pas mau pulang ke rumahnya dia nanya “mas adi ga ke kantor?” gw jawab “ga, dia cuti mau ngajak Rakha Raihan ke taman safari”.  terus statement selanjutnya “Papa diajakin temen papa makan malam, kamu sama kembar dan mas adi ikut ya, dia juga mau bawa babynya”. Gw jawab “Insya Allah”.

Sebelum pergi ke taman safari, gw bawa si kembar kisskiss nin dan kikinya dulu, nah pas gw masuk si papa nanya, kira2 mau makan di mana ya enaknya. Ntah kerasukan angin apa gw lgs jawab “teppanyaki”. Papah lgs stuju, dan dia nanya kira2 dimana ya? gw bingung dan jawab “terserah aja deh”.

Jam 4 sore nyampe jakarta, terus papa telpon “kita berangkat jam 5.30 ya! makannya di shima aryaduta” oke langsung mandiin anak2 dan siapin barang2nya. lgs go! Gw excited bgt *dasar norak*hihi.. iyalah gw terakhir ke sana udah lamaaaaaa bgt.

tadaaaaaaa.. ternyata makanannya enak bgt! ini bener2 teppan yg gw rindukan! ini super enak, super seger, super dahsyat! Rakha dan Raihan aja doyan makanin gindara dan lobsternya.. hihi. gw ga ngerti sih, kalo liat cara masaknya sih kok kya yg biasa aja tp rasanya enak bgt.. bahkan cuman tahu aja enak.. apalagi lobster dan ikan gindara plus wagyu beefnya.. sluuuurppp.. apalg ada atraksi es krim bakar yg bikin rakha dan raihan tepuk tangan kesenengan. hihi.. this is the high class dinner🙂

Sukses bener nih cutinya si mas. dari pagi ampe malam bersenang2.. Rejeki anak ya mas? hihi..


One response to “shima resto

  1. the best teppan in Jakarta. Tapi kalo balik lg pake biaya sendiri mikir mikir lg sih ….mahal buanget euy, kalo beli baso bisa dapet satu gerobak hehhehehe……..

Leave a Reply

