diviantialfira

a bite of life

Papa’s bday holiday

on April 25, 2011

Tanggal 23 April kemaren mas ulang taun, ke thirty something🙂 Sebelum2nya gw udah nanya dia mau kado apa.. walopun kadonya pun diambil dari gaji dia juga sih, kan gw stay at home mom, hihi, curang ya.. hari minggu seminggu sebelum dia ultah, mas udah milih kado ultah nya sendiri, dia milih sepatu Hush puppies, udah naksir dari jaman kapan, tp ga sempet2 beli. Karena gw baik gw bilang “beli sepatu satu lagi buat yg nonformal”. Tentu aja, dia dengan muka senang gembira buru2 milih sepatu satu lg. Hadiah ini gw yg bayar, dari hasil menghemat dari belanja bulanan🙂.

Trus kita ngerencanain merayakan ultahnya dengan sederhana, mas minta dibikinin nasi uduk betawi doang, yg diundang juga cuma keluarga seberang alias mamip papip ashya. Actually ini sama sekali bukan pesta, ini cuman wujud syukur kpd Allah, udah memberi umur sampe sekarang, sehat, wal afiat, sempurna, bahagia, amiiin. Tambahannya juga cuman beli cheesecake di harvest dengan ukuran sedang dan tentunya yg low fat plus acara tiup lilin. hihi..

Tengah malem gw udah ngucapin ultah, entah jam berapa sih, soalnya superngantuk. cuman kecupan sayang doang kok, alagh :p. Pagi2 jam7 dlm keadaan belum pada mandi kita berdoa bersama dan tentu saja acara favorit dalam tiap ulangtaun adalah nyanyi, tiup lilin dan foto2. Rakha tiru2 kakak ashya tiup lilin walopun ga mati2 lilinnya.. hihi, lucunyaaah..

Abis acara sarapan nasi uduk bersama, anak2 siap2 mandi, dan kita berangkat ke studio foto! hehe aneh emang, ini biasalah perbuatan gw sama mas kalo kencan, pulang2 pasti bawa sesuatu. Minggu kmaren kita beli baju poloshirt merah kembar ber4, terus janjian mau dipake pas mas ultah dan kita mau foto studio sama anak2..

Jadilah jam 10 berangkat dari rumah dan ke studio foto. hihi dasar iseng. Tp lesson of the story: mending foto kalo anak2 masih bayi ato sekalian udah gede. Umur se Rakha dan Raihan mah sibuk bener difotonya.. ga mau diem ampe keringetan. we’ll see the result next week. hihi.. deg2an deh.

Baru selesei foto2 jam 12. Udah lapeeeeeerrrr bgt.. tapi tenang, kali ini gw yg traktir.. haha, duit darimana? tentu aja krn gw dapet voucher makan gratis pas ikut launching bukunya Ligwina Hananto. Beruntungnya jumlahnya lumayan dan thai food, yg mana kesukaannya mas bgt.. hihi.. Tapi cerita kocaknya adalah di vouchernya tulisannya Blue Elephant, tapi ternyata udah ganti nama jadi white Elephant.. hihi.. kita pusing2 deh nyari restonya.. tp makanannya enak kok, dan gw cuman cukup nambah dikit bayarnya, padahal pesennya bejubel. hore, Alhamdulillah.

Keluar dari sana jam 2an, tdnya mau ke inacraft tp kok kyanya penuh bgt ya, dan ga mungkin bawa 2 bocah ini.. jadilah muncul ide2 gila. Kata mas “Liat sunset yuk di anyer”. Yeah well, ga mungkin banget kan bawa anak2 ini keluar kota tanpa persiapan, jadinya kita ke Ancol. hihi.. Beruntung sekali sih memutuskan ke Ancol, karena ancol hari itu bener2 beda dari biasanya, relatif sepi bahkan parkir pun kosong. Sampe ke sana tdnya niatnya cuma main pasir di pantai doang malah ke Seaworld. Dan di Seaworld ternyata diskon kalo pake mandiri, beruntung lg kan. Disana jam nya pas lagi sama jam penyelam kasih makan ikan, jadi anak2 bisa nonton dengan antusias. Terutama Rakha, dia bener2 kesenengan, lari kesana kesini, tepuk tangan, joget2.. kalo Raihan terkesima dengan banyaknya ikan.. cuman bilang “iiikkkaaaaaan, iiiikkkaaaaan”. hihi.. bahagianya melihat mereka senang dengan jalan2 dadakan inih.

Keluar dari seaworld sekitar jam 5.30. Sayangnya kita mau main di pantai rahasia kita tp ternyata pantainya udah di blok sama bangunan, hiks.. dan tadinya kita mau makan di bandar djakarta jadinya makan di jimbaran. Tp ternyata justru enak, tempatnya sepi dan bisa main di pantainya plus dapet sunset. wooohooo.. makanannya juga enak, apalg cumi bakar saos balinya itu.. ampe skarang kalo ngebayangin suka ngences🙂

Jam 7 malam kita pulang, dan Alhamdulillah ga macet, jadi mas masih sempet ntn MUnya menang.. hmm.. Mas ampe loncat2an gara2 MU menang. Oia satu lagi dia bangga bgt karena dikasih kado sama ashya baju ukuran M dan muat. hihi.. berasa langsing dia🙂

Happy bday ya mas.. Smoga kamu bisa selalu menjadi Imam yg sempurna buat aku dan anak2, semoga Allah selalu memudahkan jalanmu, memberimu petunjuk, melindungimu dan menyayangimu di setiap langkahmu. Semoga kamu sehat selalu, dan diberikan umur yg barokah. Smoga apa yg kita cita2kan untuk melihat anak2 tumbuh dewasa bahagia dan mengantarkan mereka ke kehidupan yg lebih baik tercapai. Amin, Amin, Ya rabbal Alamiin.

I love u, like always.

It’s a great bday holiday. Isnt it?


One response to “Papa’s bday holiday

  1. adi sumiadi says:

    Yes hunny, its a great bday holiday, hope we can always together to build our litte family with our love.

    I love u hunny, like always

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: