diviantialfira

a bite of life

our memories

on April 28, 2011

Kmaren gw bbm-in mas nanya pulang jam berapa. dan dibales “pulang malem, aku harus review report”. Yaaa, gw sih pasrah2 aja, gw sangat mengerti kok sibuknya dia kayak apa? Kan gw juga mantan auditor. Tp kemudian sesuatu terjadi.. JENG JENG, plafon kamar mandi di rumah gw copot, dan ga cuman itu, pelaku pencopotannya ada di kamar mandi.. Dialah si kucing hitam.

Heboh dong gw teriak2 di rumah panggil mbak2..yang satu gw suruh ambil tangga, yg satu gw suruh ngusir kucing keluar dari rumah. Tp berhubung selain gw dan mbak2 kaget atas kejadian itu ada satu lagi yg panik, si kucing. hehe, si kucing jadi kya grogi gt, marah2, lari ksana kmari, gw ampe panik berat. masukin anak2 ke kamar, gw kurung sampe si kucing berhasil keluar.

Setelah suasananya agak reda lgs nelp mas “mas, si plafon blalalalala…. trus kucingnya blalalala”, hehe dasar istri manja.. trus 1 jam kemudian mas udah nyampe di rumah (ps: gw ga nyuruh dia pulang loh, dia aja yg baik hati mengkhawatirkan keluarganya :)). Udah selesai urusan plafon gw baru nanya “kok pulang cepet”, mas mungkin dlm hatinya bilang gini “gara2 kamu bukan?”. hihi maap deh, gw ga minta looh *teteup* . Ternyata mas ngejawab dengan nunjuk setumpuk report sambil bilang “aku bawa kerjaannya ke rumah”.

Gw kan istri yg baik, dulu juga staf yg baik, jadi gw menawarkan diri untuk membantu. At least yg cemen2 gt.. kadang2 yg cemen itu yg paling malas direview bukan? krn ngerasa udh bener? Nah alhasil setelah anak2 tidur kita berdua sama2 kerja di ruang tengah.. hihi, lucunya.. Jadi inget masa lalu, masa2 pendekatan🙂

Tapiii, bedanya skrg lg review suka ada bayi nangis, terus staffnya lebih galak dari managernya.. hehe.. well, i miss all the things in past with u mas🙂

PS: cepet release dan jangan pulang malem lg ya. kecup.


Leave a Reply

