diviantialfira

a bite of life

bagai pinang dibelah dua

on July 15, 2011

Sejujurnya gw ga punya pengalaman sedikit pun soal anak kembar, jangankan anak kembar, anak 1 aja ga punya pengalaman kok. Dan gw emang bener2 di”lepas” buat ngurus anak sendiri eh berdua sama mas. Nah gw tuh suka heran kok mereka suka cuek2an sih, padahal kan kembar itu kya pinang dibelah dua? Nah ternyata gwnya aja yg ga sabaran, skarang2 ini nih mereka baru nunjukin kalo mereka sadar kok mereka itu kembar. hihi.

  1.  Biasanya kalo bangun tidur (mau pagi ato siang) yg mereka cari pertama kali adalah papa mamanya, kalo udah papamamanya berhasil mereka bangunkan ya sudah, hidup mereka tenang dan damai. Tapi udah 2 bulan terakhir ini, setelah sukses membangunkan mama papanya, selanjutnya adalah membangunkan kembarannya. ini berlaku untuk Rakha dan Raihan. Siapapun yg bangun duluan harus membangunkan yg satu lagi. hihi. Caranya? tentu saja cara pria, di geplak2 pake tangan ato kalo lagi baik pake guling kecil mereka😀
  2. Nah sebelum tidurpun gitu, harus liat ada sodaranya dulu, kalo udah lengkap baru deh pasang posisi tidur sesuai tempat masing2. Jadi gw sekarang ga pusing, pasti satu tidur 22nya tidur, satu bangun 22nya bangun. Efisiensi tenaga bok.
  3. Kalo liat foto udah bisa ditanya, “papa mana? kakak mana? ade mana? mama mana?” mereka bisa nunjuk dgn bener loh, tapi dengan catatan kalo lg mood loh ya? kalo ga mood mah anaknya ngeloyor kemana aja gitu..
  4. Sekarang mereka suka salam2an berdua. apalagi kalo lg di babychair, mereka bisa seolah2 ngobrol panjang lebar sambil salam2an terus cikikikan berduaan, mama dan papa hanya ngontrak😀
  5. Sayang2an, mereka suka elus2an kepala. ini gw yg ajarin, kalo sayang itu elus kepala😀 dan mereka suka bgt elus2 kepala sodaranya.
  6. Kembar itu ga berantem? ga mungkinlah, namanya manusia mau kembar ato ga ya pasti, berantem versi mereka adalah rebutan sesuatu misal mainan ato bahkan mamanya. hehe, tp udah gt kalo gw bilang “kan saudara harus mau sharing” mereka langsung salam2an dan pelukan. ah favorite moment🙂
  7. The best part nih, kejadiannya kemaren malem dimana gw lagi gosokin gigi Raihan. Raihan juga megang sikat gigi tp punya Rakha. selesai gw sikatin gigi raihan tiba2 Raihan bilang ke kakaknya “kak, iiiiiiiiiiiii” otomatis rakha lgs nyengir dan raihan masukin aja sikat giginya rakha ke mulutnya rakha, ngikutin gaya gw kalo lg sikat gigiin dia. lalu ga lama dia bilang “daaaaah” (maksutnya udah kali ya) sambil narik sikat giginya. Rakha nya langsung kasih tangan buat salaman. hihi.. perfect nite🙂

Akur2 ampe gede ya nak.. me love u both❤


2 responses to “bagai pinang dibelah dua

  1. adi sumiadi says:

    segera tayang…cerita seru berikut nya pasti tiap hari bakal banyak cerita dari mereka berdua…

    semoga kedua nya selalu ceria, sehat dan dalam lindunganNYA begitu pula papa mamanya sehat sehat sehingga bisa jd penonton yg setia…….

  2. haha, kamu tiap pulang kantor emang slalu nanya itu bukan yang? slalu nanya “kelakuan apa lg yg mereka lakukan”. im sure that you are so jealous at me, rite? haha.. tenang pasti kamu aku ceritain, cuman aku tuh slalu telat ngambil foto dan videoin mereka uy. karena terkagum2 sama tingkahnya. maafkaaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: