diviantialfira

a bite of life

3rd wedding anniversary

on November 11, 2011

foto keluarga per september 2011Ga kerasa bgt ternyata udh 3 tahun nikah sm mas. Baru “agak” dirayain pas tahun ini. Pas tahun pertama gw lg hamil besar, dan harus bedrest berhubung hamil anak kembar, tahun kedua, ada 2 anak kecil yg lagi belajar jalan yg susah ditinggal. Nah tahun ke3 ini pgn lah gaya2an dikit ngerayain.

Idenya adalah makan siang berdua sm mas di tempat yg romantis. Kenapa harus makan siang? supaya ga ninggalin anak2 di malem hari lama2, kalo siang kan bisa abis mereka makan dan gw boboin baru gw cabcus, jd pas mereka bangun gw udh di rumah lg. tempat romantisnya mana? buat gw sm mas tempat makan romantis itu tempat makan yg bisa makan enak dan banyak. Nah kali ini terpilihlah satoo di shangrila, berhubung dari sejak hamil udh ngidam makan disitu ga ksampean padahal tinggal ngesot dr kantor. dan mas stuju..nyaaam..

Nah berhubung mas cuti setengah hari (horay) jadi makannya ga terburu2, gw nyampe di satoo jam 11.45, dan kita baru keluar dr situ jam 14.00.. iyah kita kalap.. terutama mas penggila dessert. haha, satu2 dicobain.. tp emang enak beneur kok.

Mas cuti karena wedding anniversary? iya dan tidak. iya, karena emang jadinya bs lunch agak lama. tidak karena sebenernya tujuan mas cuti adalah ke panglima polim buat beli2 bahan untuk renovasi rumah. Untungnya kita udah pernah survey beberapa hari lalu, jadi pas ksana cepet, tinggal beli ini, beli itu dan beres.

Pulangnya kita jemput tukang dari bandung yg naik cititrans. dan sempet belanja susu dan buah dulu di grand lucky scbd. lalu buru2 pulang kangen anak2.

Ini perayaannya segini doang?

ini ga doang kok. Gw bahagia sama perayaan kecil2an ini, bisa lunch berdua sama mantan pacar, bisa blanja blanji keperluan anak, bisa beli2 bahan buat renov rumah bareng, gw ngerasa mature bgt (alagh) sebagai istri dan ibu. Alhamdulillah, smoga kita awet2 terus ya mas sampe kita, amiiiiin.

 

 


One response to “3rd wedding anniversary

  1. adi sumiadi says:

    Amin semoga umur kita barokah dan bisa terus menjaga anak anak sampe mereka dewasa dan mampu mandiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: