diviantialfira

a bite of life

hamil (lagi)

on November 14, 2011

Jd ceritanya gini.. Gw sm mas emang dr awal nikah bercita2 pgn punya 3 anak. Biar ga terlalu sepi tp ga rame bgt jg. Kya gw skrg kan 3 bersodara, rassanya pas bin seru. Nah, alhamdulillah bgt, gw lgs dikasih 2 sm Allah dalam skali hamil.. Dan sesuai dengan idaman gw punya anak pertama dan kedua itu cowo. Walopun sempet kaget dikasih kembar, tp makin ksini makin menikmati dan makin bersyukur.

Akhir2 ini udh banyak yg nanya “kapan anak ke 3”. Gw emang pgn, tp gw pikir ntar2 ajalah pas si kembar udh 4 thn. Tp tiba2 kpikiran, apa skalian capek aja ya punya anak lg skrg. Biar gw dan mas jg ga ktuaan, biar bs akrab sm anak2 gw spt hendaknya nyokap bokap gw, udh kya temen bgt.ditambah kmaren pas bayi2 sakit terus dsa nya anak2 manas2in klo dia pgn punya anak lg tp udh susah krn ketuaan.

Nah, tambah pengen kan? Apalg anak2 udh tambah pinter, udh bisa bantuin banyak. Hal, kya ambilin sesuatu, buang sampah, beresin mainan sendiri. Kyanya udh siap lah..

Etau tau malam minggu kmaren gw mual parah, bukan hamil sih krn gw lg dpt, tp buat gw lumayan supaya bs latian pas hamil lg nanti. Soalnya dulu gw sempet bedrest dan masuk RS pas hamil si kembar, dan mualnya parah. Pas gw mual2 kmaren itu, payah deh gw, ga bs ngapa2in, lemesss bgt.. Dan sedihnya si bayi2 ini itu mukanya khawatir tp pgn ngajak main. Jd rungsing sendiri mereka. Dan ga tega ngeliat mereka mau deket2 gw tp dilarang papanya krn gw pucet abis.

Abis itu gw putuskan hamil anak ke 3 ditunda dulu deh sampe bayi2 ini masuk TK, jd bagi waktu sm ngurus babynya bisa lbh gampang.. Lgan ternyata gw masih ga puas main sm mereka, jd kuda, jd benteng, kalo hamil mana bisa kan. Heu.. Smoga nanti Allah kasih anak ke3 di saat yg paling sempurna. Amin.

PS: ga jd lepas iud deh.. Hahahaha..


One response to “hamil (lagi)

  1. adi sumiadi says:

    setujuuu ……. tapi kalo emang di kasi Alhamdulilah….hehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: