diviantialfira

a bite of life

its Rakha’s and Raihan’s 2nd Bday

on December 7, 2011

4 Desember 2011 akhirnya kedua bayi yg terlahir premature ke dunia ini berusia 2 tahun. Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, ga bisa berenti berucap syukur atas kesempurnaan kebahagiaan ini.

Nah berhubung masih 2 tahun nih, kan belum terlalu ngerti apa arti ulangtaun sesungguhnya, tp namanya juga pengen nyenengin anak pengen dong ada yang beda dari hari2 biasanya. Tapi berhubung papanya ada acara kantor pas hari H, dan seperti tadi gw bilang mereka belum ngerti banget, jadi rencananya sederhana aja.

1. Tiup lilin

Nah idenya adalah beli kue ulangtaun yg bermotif sesuai kesukaan mereka. kalo beli kue gede pasti mubazir kan soalnya kita ga ngundang siapa2, cuma kiki ninin dan ashya, eninya di serang pun ga diajakin soalnya takut malah ngerepotin mereka, kan harus ada yang anter jemput, dan mas adi lagi ga di jakarta. Akhirnya 2 minggu sebelum ulangtaun bbman sama temen yg bisa buat cupcakes bentuk2 gt, dan akhirnya gw pesen cupcakes 2  paket yg masing2 isi 9. Paket pertama temanya Agent special OSO buat Rakha, karena anak ini ngefans berat sama si beruang (ato panda ya?) Oso ini. Paket yg kedua temanya Thomas and friends, ini buat Raihan, dia emang sukanya transportasi gt, mobil, kereta , pesawat.

thomas buat raihan dan oso buat rakha

Nah gw udah pesen 2 minggu sebelumnya, udah bayar dan tenang dong ya. Eh ternyata ga, krn H-1 tiba2 astin telp kalo suaminya ada test dan ga bisa nganterin. Gw sempet panik dong, karena gw ga bisa keluar2 rumah buat ngambil karena mas adi juga ga ada. tapi astin profesional kok, dia ngusahain akhirnya si kue bisa sampe dengan selamat dan tepat waktu di rumah kita. Hore.. Oia buat yg mau pesen bisa pesen juga di thecakeslab.blogspot.com ya. dijamin lucu bin enak kue2nya.

2. Dekor

Ceile, pake dekor pulak, gaya bener fir. haha, gak kok, gw cuman bikinin tulisan Happy bday Rakha Raihan yg kedua, plus nempelin beberapa balon doang. Biar berasa aja suasana ulangtaunnya, kalo ga ada apa2 kan berasa ga ada apa2 ya.

3. Makanan

Berhubung ga jago masak plus rencananya acaranya pas anak2 bangun tidur, jadi menu yg dipilih adalah nasi kuning lengkap dengan lauk pauk. Jadi nasi kuning + ayam goreng+ perkedel kentang+ telor dadar+ tempe orakarik+ abon + sambel + kerupuk tentunya. Nyam..

Nah pas acara makan2 ini anak2 mau makannya di meja makan bareng2, dan makan sendiri, huaaaa.. anak2 sudah besar, udah bisa makan sendiri :’).

pinter2 pada makan sendiri🙂

4. Kado

Walopun sebenernya gw ga mau ngebiasain anak2 kalo ulangtaun harus dapet kado. Tapi pasti tetep aja ada hasrat pengen ngasih sesuatu ke mereka pas ulangtaun. Kebetulan beberapa waktu lalu gw ke pameran anak di JCC, dan nemu lego Cars2. Raihan itu suka banget cars, tapi dia ga punya mobil2an berbentuk cars, si mcqueen itu looh. soalnya tiap kali gw mau beliin ternyata itu pake remote, dan pasti dia belum ngerti main pake remote. nah pas ketemu si lego ini gw ngerasa ini kado yg pas buat mereka, rakha suka bikin2 pake blok, raihan suka cars. jadi PAS. hehe..

Nah nin slalu nanya pgn kado apa, dan tiap ditanya rakha selalu jawab “mau doa”. hihi, emang gw yg ajarin. soalnya gw pgnnya anak2 gw ga kbiasaan minta sama orang lain, klo mau minta ya sama gw dan mas yg orang tuanya. Tapi karena nin merasa aneh kalo ga bawa kado jd nin mau beliin sepeda roda 4. hehe.. pas nin dan kiki dateng pagi2 lgs deh mereka kegirangan punya sepeda baru berhubung kado dari nin ini ga bs dibungkus kado😀.

ini dia sepeda keren itu🙂

Dr mamip papip ashya, mereka dapet tas Cars. Raihan sih kesenengan banget soalnya itu kan kesukaannya dia, jadi dia senengnya ga terkira, langsung dipake keliling2. Rakha juga dapet tas cars. tapi dia ga gt excited, krn dia sih biasa aja sama cars, tp karena ade fashion show pake tas carsnya, dia juga ga mau kalah ikutan pake dan kliling2 rumah.

amaze sm tas gambarnya cars dari mamip papip ashya, makasiiii

Dari papa, seorang dapet 2 bungkusan. Bungkusan yg 1 gw tau isinya, isinya wall sticker buat dipasang di kamar mereka, yg gambarnya jerapah buat rakha, mobil buat raihan. Bungkusan yg 1 lagi gw ga tau sama skali. Pas dibuka JENG JENG, isinya yg buat Rakha burung whirly + osonya dan yg buat raihan si mobilnya oso + osonya. Kegirangan dong si bayi2 ini. BANGEEET. ampe jingkrak2an teriak2 “yeay oso yeay”. Tau gak, gw udah pernah nyari ke hampir smua toko mainan se Indonesia ini (drama), ga ada yg jual OSO, kenal OSO itu apa aja gak. Kok bisa2nya si mas dapet mainan OSO super keren ini. hmm, ternyata setelah korek info dari mas, dia beli di amazon.com. mesen dari 2 bulan lalu. Pantesan keren abis ini mainan. hihi..terharu..thanks for loving our kids that much hunny. 

Tapi ternyata belum berakhir juga, pas bgitu datang dari pulau putri, anak2 kesenengan banget liat papanya. Daaaan.. jeng2, papanya masih bawa satu bungkusan gede donngg.. isinya rapid the train (kereta api khusus nya OSO dan agen Woolfie temennya OSO, plus OSOnya lagi). speechless. kurang girang apa coba. hihi.. see kids, you have to made your dad proud of you two, coz he loves u unconditionaly.

ini dia, kado paling HITS dari papah.. kisses papa

5. Acara

Sebenernya ga ada acara apa2, ya cuman makan2 nasi kuning tadi, e tapi biar berasa ultahnya jadi kita ke giggles (gw, mamip and kiddos) mau traktir ashya main ceritanya. tapi si dodol gw ga bawa dompet, jeng2.. jadi maafkan ya mamip traktirannya ngutang dulu. hehe..

Udah? belum dong.. haha, berhubung nin kiki ga bisa ikut main, jadilah kita dinner bareng, udah lengkap sekarang, sama nin kiki papa mama mamip papip ashya, horey, makan steak di qsmokehouse. nyam! si bayi pun yg udah makan dirumah ngabisin a basket of french fries. haha..

Happy bday dear sons.. smoga kalian menjadi anak yg shaleh, santun dan sopan, bahagia, sukses dunia dan akhirat, menjadi kebanggaan orang tua, negara, dan agama, dan tidak pernah berhenti bersyukur atas nikmatNya.

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah :’)

PS: hari selasa kmaren kita pesta kecil lagi sama butih dan ade abay. delivery pizza, hihi, makasi pianonya ya ade abay sayang :*

 


One response to “its Rakha’s and Raihan’s 2nd Bday

  1. adi sumiadi says:

    Happy birthday Rakha dan Raihan…….ayo di upload foto foto nya hehehheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: