diviantialfira

Anniversary holiday-Malang Batu-Part2

on November 20, 2012

Here we go

Day1.

Telat banguuuuuun.. buahahahaha.. udah berasa well prepared tapi pas hari H malah telat bangun. Gmn gak, kmarennya itu abis capek juga, ke pameran kapal2 perang di kemayoran (gw lupa judul pamerannya apaan), terus birthday lunch nyokap di Moe’s Steak. dan baru nyampe rumah jam 4 sore dari jam 10 pagi, dan malemnya ke kawinan temen gw dan mas adi dan baru pulang jam stengah 10 malem, karena nungguin photo session (salah sendiri, banci kamera sih)..

Untungnya telat bangunnya cuman stengah jam, jadi gw langsung mandi siap2, mas nyuapin anak2, terus gantian.

Jam 8.30 udah siap dan cus ke Bandara, untung udah online citycheck-in jadi lebih santai. Pesawat kita jam 10.35 dan ternyata delayed 30 menit (tuh si pilot abis kawinan jg kali, hehe). Nyampe bandara jam stengah 10, mas ngurusin bagasi gw jagain anak2. abis itu langsung cus masuk lounge..

Ada untungnya juga sih delayed pesawatnya, jadinya gw bisa ngasih makan anak2 dulu. jam stengah 11 anak2 udah gw kasih makan bubur, nasi kuning, roti 3 bijik masing2. hahaha.. (ini emaknya takut anaknya kelaperan, apa anaknya kelaperan beneran?)

Dan 10 menit sebelum boarding, ni anak 2 kebelet pup. Beruntung punya suami sigap, abis pup-in Rakha selesai, gantian dia pup-in Raihan. Si emak tinggal ongkang2 kaki di sofa sambil ngabisin sisa makanan anaknya. haha.

Sampaaaaaaaaaaiiii, nunggu bagasi, di bandara yg super mini itu. Beneran deh ini bandaranya mini, tapi lebih mini yang di sampit sih. Ya berhubung mini, jadilah berasa sumpek. Untungnya bagasi nya cepet dan si pak supir sudah menanti.

Begitu sampe mobil si suami lgs “Pak, kita ke arah batu, tp sambil ksana cari makan yang enak ya”. Hahaha.. Tp sebelum itu beli aqua dulu di mini market sedus plus makanan kecil, mengingat anak2 tuh kelaperannya suka ga ketebak dan kita ber4 pasukan onta, doyan bgt minum air putih.

Makan siang di ayam goreng pak Sholeh. Enak deh, pelayanannya cepet, ayamnya empuk, lodeh daun ubinya juga enyak. ayam goreng 2 ekor plus stengah ekor ayam bakar pun abis dilahap kita ber4 eh plus 1 pak supir jg makan. Smoga kita2 yg makan disini jadi sholeh ya Pak Sholeh *kriuk*. amiiin.

Jam 3.30 sampe hotel. daaaan takjuuuub.. hotelnya sih gak terlalu besar, tp cukup bgt. kita milih yg menghadap ke zoo..

Jadi kamarnya itu nuansa binatang gt,ada sentuhan zebra, gajah, dan macan tutul. tapi ga skeri kok, suer, soalnya pencahayaannya cukup bgt.

Pemandangannya juga oke bgt, tepat di bawah kita itu ada macan tutul, sama rusa, dari kejauhan keliatan ada kangguru. seru dan karena posisinya agak menanjak, jadi keliatan semua.. dan keliatan gunung juga, jadi suasananya berasa sejuk bgt. Great view!

Abis shalat, kita langsung cus ke BNS. BNS itu Batu Night Spectacular. Kata orang2 sih mirip taman ria malam gt. plus bonusnya ada taman lampion gt..  Tiket masuknya Rp.15,000 itu kalo weekend, kalo weekday lebih murah lagi deh kyanya.

Kita masuk terus anak2 langsung pilih mau main ini itu. Ya kya dufan kecil sih. anak2 naik mobil jungkat jungkit, abis itu kita main bombom car ber4an, abis itu naik sepeda angkasa. Sepeda angkasa ini emang agak serem klo bawa anak kecil tapi ada safetynya kok. bisa liat kalo kota batu ini emang dikelilingi gunung. Subhanallah.

Abis naik sepeda angkasa kita ke taman lampion. Ini berasa ke lil world, soalnya ada eiffel, great wall, twin tower, sampe monas aja ada. Keren deh apalagi untuk ukuran harga masuknya yg menurut gw ga magal sama skali