diviantialfira

a bite of life

Anniversary holiday – Malang batu – Part1

on November 20, 2012

Setelah sekian lama ga nulis di blog, dengan berbagai alesan, dan yang paling seringnya akibat drama ART yang dari akhir taun ga berenti sampe akhirnya normal kembali stelah Lebaran. Alhamdulillah.

Sebenernya ini bukan the exact anniversary holiday, cuma karena waktunya berdekatan sama anniversary gw dan mas adi, jadi bisalah sekalian.. haha..

Gw sama mas adi emang dari awal punya baby berprinsip kita harus punya liburan yg ber4 doang biar bonding keluarganya tetap ter-refresh. Jd rencananya sih (kalo ada rejekinya), bakal diadakan 2 kali setahun. Pokoknya yg satu naik pesawat (alias jauh), yg skali lg ya yg deket2 aja kaya nginep di Puncak ato Lembang lah. Pokoknya yg cukup nginep semalem.

Kalo yg ke Ancol ato Puncak tapi ga nginep itu ga diitung ya.. pokoknya harus nginep, walopun sebenernya kalo kemana2 juga kita juga selalu cuman ber4. Tapi berhubung yg sini banci liburan ya bolehlah. Dan syukurnya suami pun sama banci liburan, jadi saling mendukung.

Nah tahun ini yang nginep deketnya udah tuh, kita nginep di Novotel Bogor. Cuma semalem. Cuma main di hotelnya krn hotelnya udah cukup lah fasilitas main buat si anak piyik. Anak naik kuda, lapangan luas buat lari2an, outdoor dan indoor playground, plus kolam renang. Ada juga acara nonton bareng film kartun pake big screen gitu. Cukup bgt kan ga usah kemana2 lawong cuman semalem. haha. Paling keluar mak babenya cari makan enak🙂

Nah taun ini, pusing nih mau liburan kemana? masa ke Bali lagi, taun lalu kan udah 2x ke Bali, 1 kali ber4 doang, 1 kali big family holiday yg cuma beda 2 bulan. buahahahaha.. Bingung antara singapur ato malang.. krn kalo dari sisi tiket pesawat Jakarta-Malang lebih mahal dibanding Jakarta-Singapur. Tp hati udah kepengen banget ke Malang dibanding ke singapur, krn gw kebayangnya di singapur itu lebih capek dengan bawa anak umur piyik bgini dan 2 pula anaknya.

Dilema mulu ampe diundur2 liburannya, padahal niatnya udah dari abis lebaran mau liburannya. Tiba2 si suami iseng nanyain GFFnya bisa dituker sama tiket ke malang gak. dan ternyata bisa, langsung diurus dan Cus tiket gratis di tangan. bye bye singapur, next year deh ya..

Niat besarnya sih emang mau ke secret zoo yang keren itu.. Sempet liat di acara infotainment (blah tontonannya) ahmad dhani bawa anak2nya kesitu dan keren abisss. Karena tujuan utamanya ke situ ya cari hotel yang deket dari situ aja. Which is Pohon Inn di batu. tapi berhubung cuman bisa 2 malem disana, akhirnya 1 malem lagi kita cari yg di Malangnya. Kalo nanya orang2 sih yang paling oke Hotel Santika dan Hotel Tugu, tp tipe hotel Tugu itu yang hotel lama gt, tipe2 yang didemenin sama bule deh. Dan gw sama mas adi malah takut kalo yg kya gt, jadilah kita pilih hotel Santika.

Oke tiket sudah di tangan, hotel sudah di booking. Dan minta CP buat sewa mobil disana. Done!

Horray, jadi kita liburan

(bersambung)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: