diviantialfira

a bite of life

Anniversary Holiday Malang-Batu (Part5-Final)

on December 3, 2012

Akhirnya sampe juga ke bagian akhir dari liburan. fiuuh..

Day4

Jadi hari terakhir kita habiskan dengan leyeh2 dan males2an di hotel. Bangun pagi, sarapan, berenang2 bentar mandi, selimutan ber4. Pokoknya lazy day deh.. Sempet pergi sebentar beli oleh2 buat mak2 rempong di skolahan Rakha Raihan.

Jam 11 teng ditelpon sama receptionistnya ditanya mau extend ato mau check out (ini kyanya cara halus dari “woy, masa jam 11 belom ada tanda2 keluar kamar sih?” hehehe). Kita bilang bentaran lagi, lg cek2 barang takut ada yg ketinggalan.. Alesan, padahal masih selimutan.

Jam 12 kurang check out dan langsung cari makan cwie mie malang yg melegenda itu (tapi faktor usia nih, gw lupa namanya, nanya sama mas adi juga dia lupa, payah deh kita). Abis makan kita masih bingung mau kemana karena males nunggu di bandara, jadinya kita minta dibawa ke museum brawijaya.

Gw yakin deh, beberapa orang malang, ato pendatang di kota Malang pasti belom pernah ke museum brawijaya. haha. Sebenernya gw juga males sih ke museum, tp berhubung suami doyan bgt ama yg namanya museum, jadilah kita ke museum.

Museumnya sederhana bgt, ga terlihat wah, tp anak2 gw sm suami gw cukup excited tuh. Mungkin karena nemu perlengkapan perang jaman dulu. yeah, boys will be boys..

Abis dari situ kita ke Bandara deh, ternyata delayed. Jd kita lanjut puter2 ga jelas lagi.. hehehe.. serius deh, bandaranya kecil dan saat itu yg delay ada 3 penerbangan, kebayang kan sumpeknya.

Abis muter2 akhirnya ya udahlah ya nunggu aja, tp kita cari spot yg bisa liat pesawat biar anak2 ga boring. senang deh mereka liat pesawat parkir doang. Jam 3 pesawat kita take off, sangat mengharapkan si anak2 kecil ini tidur di pesawat biar gw bisa istirahat bentar, tp tenyata, nasib si anak2 malah seger bgt, meraka ga berenti ngebahas soal awan, kupu2 kok ga bisa ketemua awan padahal punya sayap, sama ban pesawat kapan masuk dan kapan keluar, Fiuuuuh.

Akhirnya sampe juga di jakarta, ambil bagasi, dan langsung urus golden bird karena gw udah ga sanggup deh antri2 taxi lagi.. Kita ambil yg tarifnya paling murah yaitu camry, tapi emang rejeki camrynya ga ada jadi taxi kita diupgrade jadi mercy tanpa tambahan biaya.. horeyy

Daaaaaan macet 3 jam tapi untungnya anak2 tidur.. Emang Allah knows the best for us, kalo tidurnya pas dipesawat pasti pas di taxi lebih rewel kan.. hihi..

Capek? of course…

Senang? Sangaaaaaaaattttt..

Ayo kita liburan lagi masssss (lgs digetok sm bosnya mas :))

 

 

 

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: